Masyarakat Banyumas Ucapkan Terima Kasih Atas Serbuan Vaksinasi Covid-19

Banyumas – Demikian ungkapan Dewi Maryani, 34 tahun, wiraswasta, alamat kelurahan Karangklesem RT 01/08 kecamatan Purwokerto Selatan kabupaten Banyumas, salah satu warga yang mengikuti program serbuan vaksinasi kepada masyarakat Banyumas yang diselenggarakan oleh Kodim 0701/Banyumas di Aula Jend. Soedirman Makodim 0701/Banyumas, Jln. Jenderal Sudirman No. 204 kelurahan Kedungwuluh kecamatan Purwokerto Barat kabupaten Banyumas. Selasa 27/07/2021.

 


Dikatakannya lebih lanjut bahwa kegiatan vaksinasi ini saya dengar dari Babinsa yang ada di desa saya, kemudian saya daftar ke Koramil setempat, tiap hari saya buka Instagram KODIM_0701/BANYUMAS atau kodim0701bms, karena pengumumannya ada di IG Kodim dan Alhamdulillah nama saya ada di pengumuman kemarin sore sehingga hari ini saya melaksanakan vaksin.

 

Setelah divaksin saya tidak merasa sakit, tadinya saya merasa takut tapi ternyata disuntik itu tidak sakit, sebelum melaksanakan vaksin melalui tahapan yaitu pendataan, isi blangko sesuai KTP, cek suhu, tensi, wawancara dengan petugas medis tentang riwayat penyakit dan apabila memenuhi syarat kemudian baru di vaksin. Ayo kita vaksin. Tegasnya.

 

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada TNI Kodim 0701/Banyumas, semoga adanya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19  ini bisa menjadikan Indonesia sehat dan Indonesia sejahtera, serta jangan sampai kendor untuk melaksanakan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksinasi ini. Bangganya.

 


Secara terpisah Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E., M.I.Pol., menyampaikan program serbuan vaksinasi dari Kodim 0701/Banyumas yang bekerja sama dengan Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma untuk menciptakan kelompok masyarakat yang kebal dari berbagai penyakit menular, termasuk Covid-19.

 

Semoga kehadiran vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum dapat memberikan harapan baru dalam mengendalikan pandemi di Indonesia. Saya juga merasa bangga atas antusias warga masyarakat Banyumas untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Pungkasnya. (AuL).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas