Babinsa Tlaga Bantu Tambal Jalan Guna Hindari Kecelakaan

Banyumas – Untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan Koramil 14/Gumelar dalam hal ini Serda Kirno Babinsa Desa Tlaga dibantu oleh Bhabinkamtibmas Aipda S. Purwanto bekerjasama dengan masyarakat grumbul Karangkemiri melaksanakan penambalan jalan kabupaten tepatnya di Desa Tlaga Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas.  Kamis (26/01/2023).


Pada kesempatan itu WS. Danramil 14/Gumelar, Letda Inf Amat Barokah menjelaskan bahwa kita bersama melaksanakan kerja bakti penambalan jalan Kabupaten yang terletak di Desa Tlaga kecamatan Gumelar yang menghubungkan Tlaga - Karangpucung.

Jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat, dengan harapan penambalan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan kepada pengguna jalan karena jalan tersebut berlobang cukup besar jadi komunitas sopir wilayah Gumelar berinisiasi membiayai kegiatan penambalan jalan tersebut.

Perbaikan jalan Kabupaten ini tentunya akan membantu kelancaran bagi warga yang beraktivitas sehari-hari, selain itu kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan semangat bergotong-royong diantaranya, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,  ujarnya

Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sehingga banyak masalah yang dapat diungkapkan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan. Sebagai aparat pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang positif. Pungkasnya.  (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas