Ketua Persit PD IV Diponegoro Apresiasi Stan Kreatifitas Persit Kodim Banyumas

Banyumas – Dalam rangkaian kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro ke Korem 071/Wijayakusuma, Ny. Novita Widi Prasetijono berkenan meninjau Stan kreatifitas Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 071/Wijayakusuma dan melihat langsung stan kreatifitas Persit KCK Cabang XVI Kodim Banyumas. Rabu 15/02/2023.


Pada kesempatan itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Banyumas Ny. Iwan Dwi Prihartono menerangkan bahwa kreatifitas persit Kodim Banyumas dengan membuat rajutan menjadi topi, baju, tas dan membuat kue bolu maupun Brownies.

Kegiatan yang dilakukan ini untuk mengembangkan usaha anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Banyumas serta menggali potensi ekonomi dan memanfaatkan pengelolaan hasil sumber daya alam yang ada.

Selain tetap mengurus rumah tangga dan mendidik anak-anak, anggota Persit juga diharapkan cerdas mengatur waktu dan memiliki kreativitas dan inovatif dalam rangka membangun keluarga yang harmonis, sejahtera dan bahagia.


Untuk itu anggota Persit kita ajak untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang positif seperti yang kita tampilkan saat ini membuat kerajinan tangan yang mempunyai nilai ekonomi sehingga dapat menambah penghasilan bagi keluarga.

Terima kasih kepada ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro yang telah berkenan melihat langsung kreatifitas dari Persit Kodim Banyumas serta berkenan mencicipi roti buatan kami dan mencoba tas rajutan kami. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas