Jelang Buka Puasa, Persit KCK Cab XVI Kodim Banyumas Bagi Takjil

Banyumas - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Banyumas yang didampingi oleh Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, Dandim 0701/Banyumas membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan jenderal soedirman dan jalan bank tepatnya di depan Kodim 0701/Banyumas Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Kamis sore 30/03/2023.


Pada kesempatan itu Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Banyumas Ny. Iwan Dwi Prihartono, menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi sesama dan meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat serta rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Membagikan takjil kepada orang lain termasuk dalam sedekah dan akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT. Apalagi, pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat, memanglah kita sebagai umat, dianjurkan untuk berbuat baik kepada sesamanya.

Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan sampai hari raya idul fitri 1444 H dengan langsung diberikan kepada penerima

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Persit KCK Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjukkan kepeduliannya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas