Kodim Banyumas Bikin Takjil Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

Banyumas - Di bulan puasa ramadhan 1444 H tidak dilewatkan untuk saling berbagi, untuk itu Kodim 0701/Banyumas melalui Staf ter dibawah pimpinan Kapten Inf Subandi (Pasi Ter Kodim) membuat ratusan takjil yang akan dibagikan ke masyarakat menjelang buka puasa. Kamis 30/03/2023.


Pada kesempatan itu Pasiter Kodim menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan ramadhan serta membuktikan bahwa TNI-AD ingin berbuat yang terbaik untuk rakyatnya.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kami membuat takjil ini bersama-sama dengan anggota, jadi ada yang bikin kolak, bungkus kurma dan buah. Terangnya.

Setelah pembuatan takjil ini selesai nanti menjelang buka puasa akan dibagikan ke masyarakat disekitaran Makodim 0701/Banyumas oleh anggota yang dibantu Pramuka Saka Wira Kartika. Rencana kami akan membuat takjil sampai idul fitri hanya waktunya yang tidak tentu karena harus menyesuaikan kegiatan satuan. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas