Peduli Disabilitas, Babinsa Randegan Lakukan Baksos

Banyumas – Guna mengurangi beban penyandang disabilitas, Serda Aji Setiyawan Babinsa Desa Randegan Koramil 17/Kebasen memberikan bantuan berupa kursi roda kepada masyarakat yang menyandang disabilitas di desa Randegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas. Senin 27/03/2023.


Pada kesempatan itu Danramil 17/Kebasen Kapten Inf Sugiyono menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan perhatian dari Babinsa setempat yang bekerjasama dengan masyarakat untuk menggelar bakti sosial dengan membagikan kursi roda kepada warga yang menyandang disabilitas.

Bantuan ini berupa kursi roda dan perlengkapan lain seperti kasur busa, bantal, sembako, bahan material dan uang yang diserahkan kepada 3 anak diwilayah Desa Randegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas yang diserahkan secara langsung dengan mendatangi keluarga disabilitas yang bersangkutan.

Danramil mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan bakti sosial ini yang dilakukan oleh Babinsa dengan masyarakat untuk mengurangi beban penyandang disabilitas diwilayah binaannya tersebut.

Saya sangat terinspirasi sekali, karena kita dapat bertemu dengan orang-orang yang sangat peduli kepada saudara-saudara penyandang disabilitas dan mereka membantu tanpa pamrih, sehingga ini dapat menjadikan motivasi kami bersama dalam bekerja untuk masyarakat. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas