Persit Kodim Banyumas Lakukan Anjangsana Sambut HUT ke 77

Banyumas – Masih dalam rangkaian menyambut HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, Kodim 0701/Banyumas dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas menggelar acara anjangsana dengan memberikan tali asih kepada Ny. Agestin istri Peltu Budi Supriyanto (anggota Koramil 09/ Somagede) di desa Pekunden RT 3 RW 1 Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas, Selasa 21/03/2023.


Pemberian tali asih tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas Ny. Iwan Dwi Prihartono yang didampingi oleh Kapten Inf Subandi (Pasiter Kodim), Kapten Inf Susilo Prasetiyo (Danramil 09/Somagede),  Ny. Ety Susilo Prasetiyo Ketua Ranting 10 Somagede dan pengurus persit cabang maupun ranting.

Kami tidak menyangka akan datang kerumah kami Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas dan rombongan, merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai keluarga Besar Kodim 0701/Banyumas, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” haru Ny. Budi Supriyanto.

Menurutnya, pemberian tali asih tersebut sangat berguna dan membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, saya sangat terharu karena tidak menyangka akan dapat bantuan seperti ini, semoga keluarga besar Kodim 0701/Banyumas selalu diberikan hidayah dan kesehatan.


Sementara itu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim Banyumas  Ny. Andi Niar menyampaikan hari ini saya melakukan kunjungan kerumah prajurit dalam rangka anjangsana untuk menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 dengan memberikan santunan kepada persit yang sakit agar senantiasa hidup gembira dan sehat selalu.

Ny. Andi Niar meminta kepada seluruh anggota Persit agar tetap semangat dalam melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat serta anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian organisasi istri prajurit kepada anggota. Imbuhnya.

Teruslah berbuat baik dan jangan bosan untuk berbuat baik, nanti pastinya kita juga akan mendapatkan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan yang kita berbuat kepada orang lain. Selagi kita mempermudah urusan orang lain maka kita juga akan dipermudah segala urusannya. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas