Berikan Support, Ibu Bhayangkari Dan Ibu Persit Sambangi Pos PAM Idul Fitri

Banyumas – Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas beserta ibu-ibu Bhayangkari dari Polresta Banyumas terlihat kompak dan solid, hal itu bisa dilihat dari kegiatan mereka mendatangi pos-pos PAM Idul Fitri 1444 H yang terletak di wilayah Kabupaten Banyumas. Kamis 20/04/2023.


Ini merupakan bentuk support dan kepedulian dari Persit dan Bhayangkari kepada petugas yang menjaga dan mengamankan arus mudik pada lebaran tahun 2023 ini, ungkap Ny. Iwan Dwi Prihartono (Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Banyumas) yang mendampingi Ny. Edy Suranta Sitepu (Ketua Bhayangkari Polresta Banyumas) dalam mengunjungi pos-pos lebaran tersebut beserta pengurus lainnya.

Harapan kami, kehadiran di pos-pos Pam Lebaran ini dapat memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang jaga, baik dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Ormas dan lain sebagainya.

Kami juga memberikan bingkisan yang bisa untuk menjaga kebugaran mereka selama bertugas nantinya, semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para petugas dalam menjalankan aktifitasnya.

Semoga moment Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat dapat merayakannya dengan baik bersama keluarga tercinta. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada petugas yang berjaga siang dan malam guna tercipta situasi yang kondusif. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas