Kodim Banyumas Beserta BRI Cabang Purwokerto Bagi Takjil

Banyumas - Di bulan puasa ramadhan 1444 H tidak dilewatkan untuk saling berbagi, untuk itu Kodim 0701/Banyumas beserta Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas bekerjasama dengan BRI Cabang Purwokerto membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan jenderal soedirman dan jalan bank tepatnya di depan Kodim 0701/Banyumas Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas pada kamis sore 13/04/2023.


Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono yang turun langsung membagikan menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa kami ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini dilakukan bertahap sampai idul fitri 1444 H dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima termasuk oleh Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas diwilayahnya masing-masing. Terangnya.

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0701/Banyumas dan BRI Cabang Purwokerto yang telah menunjukkan kepeduliannya.

Sdr. Reza, 21 tahun, salah seorang warga penerima takjil gratis mengatakan, bantuan seperti ini sangat berarti buat saya, pengguna jalan itu pun mengaku gembira saat anggota dari Kodim 0701/Banyumas menghampiri dan memberikan takjil itu kepadanya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas