Babinsa Samudra Bantu Buatkan Jalan Usaha Tani

Banyumas – Untuk menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Serda Syaifudin Babinsa Koramil 14/Gumelar dibantu oleh Bripka Faisal Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar, perangkat Desa bekerjasama dengan masyarakat grumbul Tipar RT 02/03 Desa Samudra Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas melaksanakan Pengerjaan Jalan Usaha Tani Program Desa TA. 2023. Senin (26/06/2023).


Pada kesempatan itu WS. Danramil 14/Gumelar, Letda Inf Amat Barokah menjelaskan bahwa pembangunan jalan usaha tani dimaksudkan untuk membantu mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum masyarakat maupun membantu percepatan pembangunan di daerah.

Harapannya, dalam kegiatan pembangunan ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan ketrampilan, sumbangan materi dan kebendaan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan,” paparnya.

Melalui kegiatan fisik yang dilaksanakan, membuka dan pembuatan jalan usaha tani guna mempermudah akses jalan masyarakat dari wilayah RW 02 ke wilayah RW 03 dengan makadam serta batu dengan ukuran panjang 5000 meter Lebar 2,5 meter yang dilakukan secara bertahap. Pungkasnya.  (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas