Demi Suksesnya TMMD Reguler ke 117, Kodim Banyumas Gelar Rakor

Banyumas - Guna suksesnya program TMMD Reguler ke 117  tahun 2023, Kodim 0701/Banyumas melaksanakan Rakor persiapan TMMD di aula Jenderal Soedirman Makodim 0701/Banyumas Jln. Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han. Jum’at 23/06/2023.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0701/Banyumas Mayor Inf Nurohmat S.Ag., Kabid PED, SDA & TTG Dinsospermades Kab. Banyumas Wahyu Widianto, SE., MSi., Dinas terkait Kabupaten Banyumas, Ka OPD Banyumas, Forkopincam Lumbir dan Kades Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0701/Banyumas menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin tamu undangan yang telah hadir di Kodim 0701/Banyumas dalam rangka melaksanakan rakor TMMD Reguler ke 117 tahun 2023, semoga kerjasama ini akan terus berjalan dan berkelanjutan.

Kegiatan TMMD harus memiliki nilai guna dan manfaat,  TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 Kodim 0701/Banyumas ini akan dilaksanakan di Desa Lumbir yang akan membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton sepanjang 2.832 meter, lebar 2,5 meter tebal 15 cm, guna meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaannya, nanti perlunya peran aktif masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, sehingga sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, pekerjaan dapat diselesaikan. Penekanan saya kepada seluruh yang terlibat agar selalu menjaga keamanan dalam bekerja.

Semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 nantinya bermanfaat bagi orang lain serta kegiatan ini sebagai wadah secara terpadu dan secara langsung menyentuh masyarakat dalam rangka memperkokoh sistim pertahanan darat. Pungkasnya.

Selanjutnya paparan kegiatan oleh Kapten Inf Kuswadi (Danramil 20/Lumbir) yang pada intinya menyampaikan waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 tahun 2023 di Desa Lumbir yang akan di mulai pada pada tanggal 12 Juli s/d 10 Agustus 2023 dengan sasaran utama jalan rabat beton, sasaran tambahan berupa pembuatan talud, pembangunan plat beton, pembangunan dreinase dan RTLH serta sasaran non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan dari dinas terkait. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas