Wujud Sinergitas, Forkopincam Ajibarang Apel Olahraga Bersama

Banyumas – Sebagai salah satu wujud sinergitas Koramil 13/Ajibarang, Polsek Ajibarang serta Pemerintah Kecamatan Ajibarang dan stakeholder lainnya menggelar apel pagi dilanjutkan olahraga bersama di Taman Desa Pancurendang Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas. Jum’at 16/06/2023.


Dalam pelaksanaan olahraga tersebut, Danramil 13/Ajibarang Kapten Inf Susilo Prasetiyo mengatakan bahwa kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutinitas yang mengutamakan kepada sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan Ajibarang serta stagholder lainnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hal ini membuktikan bahwa Sinergitas kami selalu ada dan akan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Menyikapi situasi sekarang dalam menghadapi pemilu 2024, kita semua harus siaga untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

Kita adalah sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ciptakan situasi yang kondusif diwilayah, segera antisipasi perkembangan situasi dalam pelaksanaan perta demokrasi. Tambahnya.

“Dengan kegiatan apel dan olahraga bersama ini diharapkan anggota Polsek dan Koramil serta pemerintah kecamatan dapat lebih mengenal serta dapat saling bertukar informasi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas. Kita akan rutin melaksanakan apel bersama di lokasi yang berbeda secara bergantian,” tetap menjaga silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas