Persit Gelar Sosialisasi di Sasaran Non Fisik TMMD Reguler

Banyumas - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Diah Bagus bersama jajaran pengurusnya menggelar sosialisasi cara menjadi cantik, menarik, dan sehat dalam kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-117 tahun 2023 Kodim 0701/Banyumas di Posyandu Desa Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas. Jumat 28/07/2023.


Dalam kesempatan Ny. Diah Bagus mengutarakan semoga apa yang diberikan oleh ibu-ibu Persit Kodim Banyumas, dalam rangka menyukseskan gelaran TMMD Reguler ke-117 tahun 2023 dapat bermanfaat bagi warga Desa Lumbir khususnya.

Hari ini kita akan mensosialisasikan cara menjadi cantik, menarik, dan sehat untuk keluarga tanpa biaya yang mahal seperti artis pada umumnya, apabila kita berpenampilan cantik tentunya suami kita akan betah dirumah dan yang lebih penting lagi, suami akan menjadi tambah sayang pada kita, jangan sampai kita jadi istri udah penampilannya kumel trus cerewet lagi. Candanya.

Ada berbagai cara bagi perempuan agar terlihat cantik. Namun, sebelumnya, tanamkan dulu dalam pikiran Anda bahwa kecantikan bukan hanya berasal dari tampilan fisik, melainkan juga dari pikiran yang positif dan pola hidup yang sehat.


Cara menjadi cantik, menarik, dan sehat yaitu dengan menonjolkan kecantikan nonfisik, murah senyum, menjauhkan pikiran negative, mengurangi memandang cermin, habiskan waktu lebih banyak bersama orang terdekat, mengurangi penggunaan kosmetik yang berlebihan, tetap menjaga kesehatan tubuh dan jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Setelah itu, cobalah untuk fokus kepada nilai-nilai kecantikan yang berdasarkan kesehatan tubuh, misalnya kulit yang lembap dan bersih atau rambut yang kuat, ketimbang nilai kecantikan yang subjektif, seperti kulit yang putih atau rambut yang lurus.

Banyak perempuan yang terus mencari cara agar terlihat cantik di depan semua orang. Namun, sayangnya, usaha-usaha yang dilakukan sebagai cara agar terlihat cantik dari luar ini kadang bisa membuat seseorang lupa akan kesehatan fisik dan mentalnya. Padahal, kedua hal ini adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan untuk terlihat cantik. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas