Sukseskan TMMD Lumbir, Bati Bakti TNI Terus Koordinasi

Banyumas - Cukup berat tugas yang diemban oleh Bati Bakti TNI Ter Kodim 0701/Banyumas, Pelda Taufik Sahifullah, di gelaran TMMD Reguler ke-117 yang digelar di Desa Lumbir, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.


Jauh sebelum Pra TMMD digelar, Pelda Taufik terus mengkondisikan banyak hal, mulai dari pelaksanaan Pra TMMD itu sendiri, rencana pembukaan, merencanakan penyelesaian semua sasaran fisik dan sasaran tambahan, mengecek hasil yang sudah di garap, serta kualitas garapan tersebut. Termasuk hingga persiapan upacara penutupan TMMD kelak.

''Tak akan pulang sebelum tugas tertuntaskan'' tandas Pelda Taufik (rabu pagi, 26/07/2023) dalam menghadapi gawe besar dari jajaran Kodim 0701/Banyumas dalam menggelar TMMD Reguler ke-117 di Desa Lumbir, berangkat pagi dan pulang malam sudah terbiasa.

Tiada hari tanpa koordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Lumbir, terutama dengan Kepala Desa (Kades) setempat, Suwarjo mulai dari pengerahan warga, penempatan material dan sejumlah hal yang berkaitan dengan sukses TMMD Reguler tersebut.

'Kuncinya bekerja dengan ikhlas, pantang menyerah, yang namanya koordinasi tidak harus dilakukan secara formal di kantor misalnya. Melainkan saat di lapangan, manakala ada persoalan koordinasi bisa langsung dilakukan sehingga solusi bisa segera ditemukan,'' Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas