Anjangsana Kodim Banyumas Sambut HUT ke-62 Korem Wijayakusuma

Banyumas – Masih dalam rangkaian menyambut HUT Ke-62 Korem 071/Wijayakusuma Tahun 2023, Kodim 0701/Banyumas dan Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas menggelar acara anjangsana dengan memberikan tali asih kepada Ny. Agestin istri Peltu Budi Supriyanto, anggota Koramil 09/Somagede di desa Pekunden dan anak Serma Gita anggota Koramil 07/Banyumas di Desa Kejawar Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas. Rabu 30/08/2023.


Pemberian tali asih tersebut di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi P., S.T., M.Han., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas Ny. Diah Bagus yang didampingi oleh Kasdim, Pasiter, Ketua Ranting 9 Banyumas dan pengurus persit cabang maupun ranting.

Kami tidak menyangka akan datang kerumah kami bapak Dandim dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas dan rombongan, merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai keluarga Besar Kodim 0701/Banyumas, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami,” haru Ny. Budi Supriyanto.

Menurutnya, pemberian tali asih tersebut sangat berguna dan membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, saya sangat terharu karena tidak menyangka akan dapat bantuan seperti ini, semoga keluarga besar Kodim 0701/Banyumas selalu diberikan hidayah dan kesehatan.

Sementara itu Dandim 0701/Banyumas menyampaikan hari ini saya melakukan kunjungan kerumah prajurit dalam rangka anjangsana untuk menyambut HUT ke-62 Korem 071/Wijayakusuma tahun 2023 dengan memberikan santunan kepada KBT yang sakit agar senantiasa hidup gembira dan sehat selalu.

Dandim meminta kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat serta anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian dari Kodim kepada anggota. Imbuhnya.

Teruslah berbuat baik dan jangan bosan untuk berbuat baik, nanti pastinya kita juga akan mendapatkan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan yang kita berbuat kepada orang lain. Selagi kita mempermudah urusan orang lain maka kita juga akan dipermudah segala urusannya. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas