Ribuan Masyarakat Padati Panggung Kemerdekaan Di Kodim Banyumas

Banyumas – Kodim 0701/Banyumas menggelar Panggung Kemerdekaan dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI dan HUT ke-62 Korem 071/Wijayakusuma yang berlangsung di lapangan Makodim 0701/Banyumas, Jln. Jenderal Sudirman No. 204 Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, rabu malam 30/08/2023.


Tampak ribuan masyarakat Purwokerto dan sekitarnya memadati lapangan Kodim tersebut guna memeriahkan acara yang di gelar dengan menghadirkan grup musik Ariesta Purwokerto, giratis band RIF, Jikun, Bassist band edane Daeng Oktav dan artis Indosiar, Tata Agata, Lie Arlie, Centra Vina, Yuyun Yunita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi M. Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., Kajari Purwokerto Rudi Pailang, S.H., Wakil Ketua DPRD Banyumas Supangkat, S.H., M.H., Legiun Veteran Purwokerto serta Pak Buntoro owner Rita Mall dan tamu undangan.

Selain hiburan musik pop maupun dangdut, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada para Legium Veteran wilayah Banyumas sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan dan juga penampilan musik tradisional kentongan Kodim 0701/Banyumas yang tak kalah menariknya.


Pada kesempatan itu Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi M. Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim atas terselenggaranya kegiatan panggung kemerdekaan dalam peringatan HUT ke-78 RI dan sekaligus HUT ke-62 Korem 071/Wijayakusuma.

Malam ini kita mengacarakan hiburan untuk masyarakat Banyumas, semoga dapat bergembira bersama, dan dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh yang hadir disini, selamat bergembira dan tetap jaga keamanan agar situasi tetap kondusif. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas