Saka Wira Kartika Kodim Banyumas Sabet Juara Tingkat Kwarda Jateng

Banyumas – Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas, berhasil meraih juara II lomba Pangkalan Saka Tergiat Tingkat Kwarda Jawa Tengah. Pemberian piagam tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo S.H, M.IP., kepada Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi P., S.T., M.Han., setelah dilaksanakan Upacara hari Pramuka ke-62 Tingkat Jawa Tengah di Lapangan Obyek Wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Rabu 30/08/2023.


Pada kesempatan itu Dandim 0701/Banyumas selaku Ketua Mabisaka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas mengutarakan ungkapan terimakasih atas perolehan prestasi lomba Pangkalan Saka Tergiat Kwartir Daerah Jawa Tengah TA. 2023 yang diperoleh Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas.

Prestasi yang diperoleh ini merupakan hasil kerjasama yang baik  antara Pembina/Pamong, Dewan dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas atas sikap kedisiplinan, tanggung jawab dan budi pekerti luhur  yang memiliki watak, kepribadian, karakter dan jati diri bangsa yang kukuh serta mempunyai kemampuan lima Krida.


Untuk itu, saya berharap kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika dan pembina, agar kegiatan kedepan betul-betul dilaksanakan dengan baik, guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan, karena tantangan yang akan kita hadapi kedepan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk membangun dan mempertahankan prestasi ini. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas