Jaga Kebugaran Dan Solidaritas Persit Kodim Banyumas Gelar Senam Bersama

 

Banyumas - Kesehatan merupakan sesuatu yang mahal dan sangat kita butuhkan untuk mendukung dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun sering kali pola hidup atau pun gaya hidup yang tidak sehat menjadi penyebab menurunnya kesehatan bagi seseorang, seperti tidur tidak teratur, mengonsumsi makanan yang tidak menyehatkan dan malas berolahraga.


Untuk menjaga kebugaran tubuh, Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas yang dipimpin oleh Ibu Ketua Cabang Ny. Diah Bagus bersama pengurus dan anggota Persit melaksanakan olahraga bersama di Halaman Koramil 01/Purwokerto Utara. Jumat 22/09/2023.

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas. Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar ibu-ibu anggota Persit, ungkapnya.

Maksud pelaksanaan senam tersebut untuk menjalin kebersamaan antar ibu-ibu Persit sehingga hubungan kekeluargaan akan terjalin lebih erat antar sesama anggota Persit, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan tempat yang berbeda-beda secara bergantian di jajaran Koramil wilayah Kodim 0701/Banyumas.

Kegiatan senam erobik yang diiringi dengan musik Gemu Famire ini berjalan dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan, hati senang dan badan juga sehat. Setelah selesai kegiatan senam dilanjukan ramah tamah bersama. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas