Kodim Banyumas Gelar Pesta Rakyat Sambut HUT ke-78 TNI

Banyumas – Kodim 0701/Banyumas bekerjasama dengan RTV dan pemerintah Desa Karanggintung menggelar pesta rakyat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023 di Lapangan sepak bola Desa Karanggintung Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Sabtu sore 23/09/2023.


Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan pesta rakyat dalam memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini.

Pesta rakyat ini menggelar kegiatan senam bersama masyarakat, lomba-lomba permainan menarik,  pameran alusista, pameran UMKM, kampanye kreatif penerimaan anggota TNI serta pembagian hadiah maupun doorprize dan yang tak kalah meriah lagi adanya panggung rakyat yang dimeriahkan oleh artis ibukota yang disiarkan secara langsung oleh stasiun RTV.

Ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0701/Banyumas yang selalu bersinergi dengan stakeholder yang ada guna memberikan yang terbaik untuk rakyat, serta antusias masyarakat sungguh luar biasa, karena tampak ribuan orang sumbang dan sekitarnya memadati lapangan Karanggintung ini.


Hari ini kita mengacarakan pesta rakyat untuk masyarakat Banyumas, semoga dapat bergembira bersama, dan dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh yang hadir disini, selamat bergembira dan tetap jaga keamanan agar situasi tetap kondusif. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kaajenrem Purwokerto Mayor Caj M. Imron, Kasdim, para Perwira Staf Kodim, para Danramil jajaran Kodim, Kapolsek Sumbang AKP Akhir S.H.,  Camat Sumbang Hermawan Noviyanto. S,H.,M.H., Kades Karanggintung Harsetiyadi.S.Ip., ibu Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas, kru RTV dan tamu undangan. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas