Penjabat Bupati Banyumas Datangi Markas Kodim

Banyumas - Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara serta harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, guna mendukung keberhasilan tugas itu Penjabat Bupati Banyumas yang baru Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., mendatangi Markas Kodim 0701/Banyumas Jl. Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto. Selasa 26/09/2023.


Dalam kunjungan Pj. Bupati Banyumas  di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., yang didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf A. Rofik Arvian beserta Perwira Staf Kodim 0701/Banyumas.

Pj. Bupati Banyumas dalam kunjungannya mengatakan bahwa sebagai pejabat sementara Bupati Banyumas sudah tradisi saya untuk bersilaturahmi kepada instansi baik militer maupun Kepolisian yang ada di Banyumas dengan tujuan agar terjalin kerjasama yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Dandim 0701/Banyumas juga menyampaikan sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi dalam rangka pengabdian untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Banyumas, katanya.


Dandim beserta keluarga besar Kodim 0701/Banyumas juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si., atas jabatan barunya menjadi Pj. Bupati Banyumas, semoga amanat yang diemban dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Banyumas.

Kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas guna tercipta pola kerja yang dinamis antar anggota dilapangan saat melaksanakan tugas sehari-hari yang selalu bersama berbaur dengan masyarakat. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas