Dandim Banyumas Kunjungan Kerja Ke Koramil Ajibarang dan Koramil Gumelar

Banyumas – Didampingi Ny. Diah Bagus Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 13/Ajibarang dan Koramil 14/Gumelar yang diikuti Danunit Intel, Letda Inf Sukarmin.  Senin 27/11/2023.

 


Dalam kunjungannya Dandim 0701/Banyumas di sambut oleh Anggota Koramil 13/Ajibarang dan Koramil 14/Gumelar, Persit KCK Ranting 14 dan 15 di Koramil masing-masing sehingga nuansa kebersamaan dan keakraban antara Komandan dan Anggota militer, Persit dan para tokoh diwilayah sangat terasa sekali guna mendukung keberhasilan tugas pokok.

 


Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0701/Banyumas mengucapkan terima kasih kepada Rekanan/Mitra atas kerjasama selama ini.  Kami dari TNI tidak  bisa berbuat banyak tanpa adanya koordinasi dan kerja sama  Semoga kerja sama yang sudah terjalin baik ini akan terus terbina selamanya untuk kemajuan bangsa dan Negara.

 

Kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas agar tetap menjalin sinergi bersama stakeholder lainnya, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Kita harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan mayarakat, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab,”. jelasnya.

 

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu atau jangan sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporkan. Saya terbuka untuk siapa saja, baik urusan dinas maupun urusan keluarga.

 

Ia juga berpesan, meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan tanggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan aset kita di masa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan serta keberadaan Persit diharapkan dapat menunjang tugas suami.

 

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan ikhlas karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional serta berhati-hatilah bermain medsos, jangan memposting sesuatu yang dianggap tidak etis bagi Prajurit maupun Persit kemudian pedomani Netralitas TNI dari Panglima TNI dalam menghadapi tahun politik ini. Tegasnya. (AuL).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas