Dandim Banyumas Tekankan Netralitas Di Pemilu 2024 Kepada Prajurit

Banyumas – Demikian salah satu penekanan Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., dalam kunjungannya ke Koramil 01/Purwokerto Utara dihadapan Danramil Kapten Arm Sugeng Supriyadi beserta seluruh anggota Koramil setempat. Sabtu 30/12/2023.


Dalam kesempatan itu Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas agar tetap menjalin sinergi bersama stakeholder lainnya seperti Polri, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kita juga harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan mayarakat.

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu atau jangan sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporkan. Saya terbuka untuk siapa saja, baik urusan dinas maupun urusan keluarga.

Ia juga berpesan, meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan tanggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan aset kita di masa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan ikhlas karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional serta selalu peka terhadap lingkungan maupun diwilayah binaanya.

Jangan lupa bahwa umur kita sudah tidak muda lagi, jadi tetap jaga kesehatan dengan pola makan yang sehat serta olahraga yang rutin, selain jaga kesehatan juga gunakan waktu untuk refresing baik dengan keluarga maupun saat dalam menjalankan tugas. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas