Jum’at Berkah, Koramil Sokaraja Bagikan Nasi Bungkus

Banyumas –  Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Koramil 04/Sokaraja beserta Persit KCK Ranting 05 Sokaraja membagikan ratusan nasi bungkus di komplek Pasar Sokaraja Jln. Jend. Gatot Subroto Desa Sokaraja Kidul Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Jum’at 29/12/2023.


Pada kesempatan itu Danramil 04/Sokaraja Kapten Cba Putut Pringgodigdo mengatakan kegiatan jum’at berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. 

Mudah-mudahan dengan Jumat berkah ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat, adapun sasaran dari jum’at berkah ini adalah tukang ojek, tukang becak, tukang parkir, warga yg melintas di jalan, pedagang kaki lima dan sopir yang melintas. Jelasnya.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada Masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima. Kegiatan jum’at berkah ini dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada rakyat karena TNI berasal  dari rakyat dan nantinya juga akan kembali lagi menjadi rakyat. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas