Dandim Banyumas Tinjau Lokasi Rencana TMMD Di Gunung Wetan

Banyumas – Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., Komandan Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma, yang didampingi Kapten Arm Warih Wiyono Danramil 21/Jatilawang, AKP Hidayat S.H., Kapolsek Jatilawang dan Ibu Cadem Cahyati Kades Gunung Wetan meninjau rencana lokasi TMMD Sengkuyung yang terletak di desa Gunung Wetan Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas. Kamis 25/01/2024.


Pada kesempatan itu Dandim mengatakan TMMD yang diprogramkan sebanyak 4 kali dalam setahun merupakan wujud pengabdian TNI bersama pemerintahan daerah, kementerian negara dan lembaga lainnya dalam membantu pencapaian pembangunan diwilayah pelosok tanah air termasuk di Kabupaten Banyumas.

Dengan TMMD, diharapkan masyarakat senantiasa dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan stakeholder lainnya diwilayah untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

TMMD Sengkuyung tahap I ini rencana akan dilaksanakan di desa Gunung Wetan Kecamatan Jatilawang dengan sasaran inti membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton serta pembuatan plat beton, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan talud, serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dari dinas terkait.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh yang terlibat TMMD nantinya agar bekerjasama dengan baik. Semangat kebersamaan dalam membangun tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat diwilayah Kabupaten Banyumas. Pungkasnya (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas