Menuju Pemilu Damai, TNI-Polri Di Sumbang Gelar Karbak Dan Baksos

Banyumas –  Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan serta dalam rangka menuju pemilu damai 2024, Koramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma beserta Persit KCK Ranting 06 Sumbang bekerjasama dengan Polsek Sumbang, Pemcam Sumbang dan masyarakat sekitar melaksanakan karya bakti pembersihan pasar tradisional Kemukusan Desa Ciberem Kecamatan Sumbang dan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Rabu 31/01/2024.


Pada kesempatan itu Danramil 05/Sumbang Kapten Inf Agus Kuntoro mengatakan pagi ini kita dari TNI-Polri beserta pemerintah kecamatan Sumbang melaksanakan kegiatan karya bakti untuk membantu masyarakat melalui sasaran pembersihan pasar tradisional dan selokan serta membagikan paket sembako kepada masyarakat guna membantu rakyat dalam mewujudkan hidup sehat. 

Hal ini membuktikan bahwa kami selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Serta tujuan lain diantaranya, meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Sedangkan dengan bakti sosial pembagian sembako ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat, adapun sasarannya adalah tukang ojek, tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima dan masyarakat sekitar. Jelasnya.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada masyarakat. Semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima. Kegiatan ini dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada rakyat sekaligus sebagai ajang sosialisasi menuju Pemilu damai 2024. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas