Kodim Banyumas Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Panahan Simba Archery Club

Banyumas - Dalam upaya mempererat silaturahmi dan sinergitas di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., menggelar acara buka puasa bersama dengan Club Panahan Simba (Singa Muda Banyumas) Archery bertempat di Makodim 0701/Banyumas Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Selasa 26/03/2024.


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Staf Kodim Mayor Inf A. Rofik Alvian para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0701/Banyumas, serta para atlit Club Panahan Simba (Singa Muda Banyumas) Archery dibawah pimpinan Heri Kristianto.

Sebelum melaksanakan buka bersama, para atlit panahan melaksanakan latihan memanah di lapangan upacara Kodim 0701/Banyumas yang diikuti oleh para Perwira Kodim 0701/Banyumas serta mendengarkan tausiyah menjelang buka puasa oleh Serda Ali Maksum Ba Kodim 0701/Banyumas.

Dalam sambutannya Dandim 0701/Banyumas menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas serta menyatukan tujuan bersama yaitu bersatu memajukan Panahan Simba Club Archery binaan Kodim 0701/Banyumas.


Melalui acara ini, diharapkan tercipta koordinasi yang lebih baik dalam mencari bibit atlit panahan untuk Kabupaten Banyumas sehingga dapat meraih prestasi di tingkat daerah, nasional bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Acara ini juga merupakan bentuk upaya dari Kodim 0701/Banyumas dalam menjalin komunikasi sosial dengan berbagai pihak sehingga tujuan dari pembinaan teritorial tercapai dengan baik serta untuk mengisi ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas