Olahraga Bersama, Sinergitas TNI – POLRI dan Forkopimcam Rawalo

Banyumas – Situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan  Rawalo yang selalu aman dan  kondusif, tidak terlepas dari peran semua komponen yang ada, begitu juga berkat sinergitas TNI – Polri dan jajaran Forkopimcam yang semakin solid.


Guna menjaga soliditas dan sinergitas tersebut, Koramil 16/Rawalo menggelar Olahraga Bersama Polsek  Rawalo dan Forkopimcam yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas. Jum’at (31/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Sentot Priyanto (Danramil 16/Rawalo), AKP Eddy Susianto,SH (Kapolsek Rawalo), R. Dian Andiyono LS,SKM,MM (Pj. Camat Rawalo), Maulideva Rohmandita,S.STP (Kasi Pemdes), Wuryanto,S.Pd.,M.Pd (Korwilcam Dindik Rawalo), dr. Hendro Harjito (Kepala Puskesmas Rawalo), Ajeng Prasetya dewi,S.Psi (Direktur Bumdesma Rawa Kencana), Kades se Kecamatan Rawalo, Anggota Koramil 16/Rawalo, Anggota Polsek Rawalo, Staf Kecamatan Rawalo dan Para pendamping desa.

Dikatakan, Kapten Inf Sentot Priyanto (Danramil 16/Rawalo), tujuan kegiatan Olahraga senam bersama TNI – POLRI dan Forkopimcam ini selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan fisik yang prima, hal ini juga untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI – POLRI bersama jajaran Forkopimcam Rawalo tetap terjalin, sehingga  kedepannya tugas-tugas yang diberikan dari negara dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan kepercayaan bagi masyarakat.

”Bahwa, kegiatan ini sangat positif dan kami mengapresiasi serta mendukung, sehingga TNI – POLRI dan Forkopimcam semakin solid, profesional dan terpercaya,” ucap Kapten Inf Sentot Priyanto (Danramil 16/Rawalo).

Selain itu olahraga bersama ini merupakan suatu sarana untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan membangun kebersamaan antar lembaga. Hal tersebut dapat membantu tugas Koramil 16/Rawalo yang merupakan aparat kewilayahan dengan menggandeng POLRI dan Forkopimcam dalam bekerjasama mensejahterakan masyarakat. Pungkasnya. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas