Dandim 0701/Banyumas Ikuti Kegiatan Olah Raga Bersama, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78

Banyumas – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., berserta jajaran mengikuti kegiatan olah raga bersama bertempat di Polresta Banyumas Jl. Letjend. Pol. R. Sumarto Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Jumat (21/06/2024).


Turut hadir dalam kegiatan, Letkol Catur Irawan,S.I.P.M.I.P (Kasrem 071/Wijayakusuma), Agus Nur Hadie, S.Sos., M.Si (Pj. Sekda Kab.Banyumas), Letkol Cpm Irianto (Dandenpom IV/1 Purwokerto), Letkol Inf Yusuf Prasetyo, S.Sos.,M.M (Danyonif 405/SK), AKBP Hendri Yulianto,S.I.K.MH (Wakapolresta Banyumas), Kompol Asfaroni, S.H (Danyon Sat Brimob Detasemen D Purwokerto), Drs.Setya Rahendra,M.Si ( Ka Dinporabudpar Kab.Banyumas), Eko Heru Surono,S.Sos (Kabagkesbangpol Kab.Banyumas), Budi Nugroho S.Tp M.Si (Ka BPBD Kab.Banyumas), PJU Polresta Banyumas, Kasi Korem dan Anggota Korem 071/Wijakusuma, Balak Aju, Anggota Kodim 0701/Banyumas, Anggota Yonif 405/SK, Anggota Polresta Banyumas, Anggota SPN Purwokerto dan Brimob Purwokerto, Anggota Dishub dan Satpol PP Kab.Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu. S.I.K., MH dalam sambutannya Mengucapkan puji syukur atas nikmat kesehatan sehingga pada pagi hari ini yang cerah bisa berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 TH 2024. Dalam pelaksanaan jalan santai nanti agar berhati - hati karena melewati jalan raya, agar nanti diatur, kami  juga minta doa agar Polri kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu di cintai rakyat.

Kegiatan olah raga ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti jalan santai dilanjutkan senam bersama dan juga turut disediakan kupon berhadiah dan Doorprize yang sangat menarik.


Sementara itu, disela-sela mengikuti olah raga bersama, Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., mengungkapkan bahwa olahraga bersama selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI/Polri dan Pemkab Banyumas.

“Bahwa TNI- Polri dan pemerintah daerah Banyumas selalu solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta,” jelas Dandim 0701/Banyumas.

“Sinergitas selalu kita bangun hingga ke tingkat bawah. Kami beserta jajaran Kodim 0701/Banyumas mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” imbuhnya. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas