Dandim 0701/Banyumas Buka “Open Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup 2024”

Banyumas – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma menggelar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2024, penyelenggaraan turnamen tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 27 dan 28 Juli 2024 yang digelar di lapangan Tenis GOR Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Sabtu (27/07/2024).


Turut hadir dalam pembukaan Letkol Inf Amir Ma'ruf (Kasilog Korem 071/Wijayakusuma), Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian (Kasdim 0701/Banyumas), Kompol Subeno, SH (Kasatsamampta Polresta Banyumas), dr.Budi Setiawan (Ketua DPRD Banyumas), Drs.Setia Rahendra,M.Si (KaDinporabudpar Banyumas), Isanto (Ketua KONI Banyumas), Danramil dan Perwira Staf Kodim 0701/Banyumas dan para peserta pertandingan.

Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., dalam sambutannya saat membuka turnamen mengungkapkan  ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta lomba di GOR Satria Purwokerto yang kita banggakan bersama.

Perlu saya sampaikan disini bahwa kejuaraan tenis lapangan berregu ganda putra dan junior ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 Tahun 2024. Kejuaraan kali ini di ikuti oleh 16 team beregu senior dari Banyumas, Cilacap, Kebumen dan Bumiayu, serta 24 peserta junior di kelas ku -12 dan ku 14.

Adapun tujuan dilaksanakannya Turnamen Tenis Dandim Cup Tahun 2024 adalah sebagai ajang silaturahmi antar club tenis dan yang terpenting adalah mencari bibit - bibit atlet tenis lapangan yang akan memiliki prestasi di level nasional sehingga dapat memberikan kebanggaan kepada Kabupaten Banyumas.


Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemda Kab.Banyumas, Polresta Banyumas, dan Instansi/pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen tenis yang baru pertama kali diadakan setelah lama vakum pasca covid 19.

Akhirnya dengan mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini Sabtu tanggal 27 Juli 2024, Open Turnamen Tenis lapangan Dandim Cup tahun 2024 secara resmi saya nyatakan dibuka semoga Tuhan yang maha esa meridhoi semua kegiatan yang sedang dan akan kita lakukan, selamat bertanding, salam olahraga. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas