28 SSB Ikuti Turnamen Sepak Bola Usia Dini Danramil Kalibagor CUP 1

Banyumas– Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke 79 Tahun 2024, Danramil 08/Kalibagor, Kodim 0701/Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma, Kapten Arm Warih Wiono, mengadakan Turnamen Sepak Bola Usia Dini Danramil CUP 1 yang di tandai dengan pertandingan di Lapangan Sepak Bola Gelora Bumi Putra Desa Srowot Kec. Kalibagor Kab. Banyumas. Senin (26/08/2024).


Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Usia Dini Danramil CUP 1 diikuti oleh 28 SSB dan dilaksanakan selama 1 hari ini terbagi menjadi beberapa kategori diantaranya Kategori U-9, U-10 dan U-11 dengan Waktu Pertandingan 2 × 10 Menit.

Danramil 08/Kalibagor Kapten Arm Warih Wiono, mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Usia Dini Danramil Cup 1, karena dalam turnamen ini memiliki arti penting, yaitu memberikan kesempatan kepada para pemain usia dini untuk tumbuh dan berkembang dan sebagai sarana dalam mencari bakat bibit-bibit pemain muda yang memiliki potensi untuk terus dikembangkan.

“Tentunya Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bakat-bakat dari generasi muda, khususnya di bidang olahraga Sepak Bola, Selain itu turnamen usia dini juga dapat melatih mental para generasi muda untuk terbiasa bermain sepakbola dalam sebuah sistem yang terkoordinir dengan baik,” ucap Danramil.

Turnamen Sepak Bola Usia Dini ini merupakan wujud Kepedulian dan Perhatian Koramil 08/Kalibagor Kodim 0701/Banyumas dalam rangka pembinaan pesepak bola usia dini di wilayah Kec. Kalibagor.


“Turnamen ini merupakan agenda yang pertama dan nantinya akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan tempatnya akan digilir Sewilayah Kec. Kalibagor. Bagi Tim yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk timmnya, yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk berlatih dan mengasah skill, ”Ujar Kapten Arm Warih Wiono. 

Disamping piala, panitia juga memberikan piagam penghargaan serta uang pembinaan bagi tim/SSB yang menjadi juara. Diakhir pertandingan yang menjadi Juara dalam Turnamen Sepakbola Usia Dini Danramil CUP 1 Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke 79 Tahun 2024 adalah, Juara U-9 Tahun, Juara 1 : SSB IM Merah dan Juara 2 : SSB Panjalu, Juara U-10 Tahun, Juara 1 : SSB Serayu dan Juara 2 : SSB Mas Jaya, Juara U-11 Tahun, Juara 1 : SSB PSP Penatusan dan Juara 2 : SSB Lukulo. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas