Wujud Sinergitas TNI Polri Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Cikakak

Banyumas - Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat terlihat saat melaksanakan kerja bakti untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan di sepanjang jalan desa menuju Komplek Wisata Antap Desa Cikakak Kec. Wangon Kab. Banyumas. Jumat (13/09/2024)


Kegiatan yang dilaksanakan Koramil 19/Wangon Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma bersama Polsek Wangon dan masyarakat ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat setempat. 

Kegiatan yang dihadiri Danramil 19/Wangon Kapten Inf Syukur, Kapolsek Wangon AKP Wawan Dwi Leksono.S.Sos, Kades Cikakak Bpk Akim, Anggota Koramil 19/Wangon, Anggota Polsek Wangon dan Warga masyarakat grumbul Planjan Desa Cikakak, Terlihat saling bahu membahu membersihkan sampah di sepanjang jalan.

Danramil 19/Wangon Kapten Inf Syukur mengatakan bahwa sejumlah titik yang menjadi perhatian di antaranya membersihkan sampah di sepanjang jalan desa menuju Komplek Wisata Antap. Mengingat jalan ini merupakan akses utama menuju Komplek Wisata Antap Desa Cikakak.

“Dalam kegiatan ini TNI-Polri dan Masyarakat grumbul Planjan Desa Cikakak bersama-sama membersihkan sampah di sepanjang jalan desa menuju Komplek Wisata Antap, kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah,” Ungkap Danramil.


Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya bermanfaat untuk lingkungan, tetapi juga memperkuat hubungan antar lembaga dan masyarakat. Kolaborasi semacam ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang, mendukung terciptanya lingkungan yang sehat dan harmonis.

“Kegiatan Kerja Bakti ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,”pungkasnya. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil Jatilawang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMP Negeri 1

Tim Slogdam IV/Diponegoro Periksa Kendaraan Dinas Kodim Banyuma

Mengukur Kemampuan Prajurit dan PNS, Kodim Banyumas Jalani Garjas